Langsung ke konten utama

Nonton Film A "Aku, Benci & Cinta" !!!

Haloo..
Kali ini gue bakal review sedikit film A nih.. Sebenernya gue bukan tipe orang yang  jauh-jauh mau nonton film film romance manis ke bioskop karena sayang aja gitu duitnya wkwk gue  tipe orang yang bakal mau ke bioskop kalo emang filmnya udah gue tunggu tunggu doang ehehe termasuk film yang satu ini nih
Sebenernya film ini awalnya dari cerita series yang ditulis di wattpad *fyi gue dulu suka banget baca baca cerpen kalo ngga novel di wattpad gitu, sampe sekarang masih juga sih. Cerita ini gue tau pas jaman gue SMA, which is kurang lebih 3 tahun yang lalu apa lebih gitu..  Terus lumayan lama abis itu tau tau penulisnya nge publish cerita ini jadi novel. Gue saking penasarannya pengen bandingin sama ngga kaya yang ada di wattpad sampe beli nih novel wkwk.
Eh pas awal awal 2017 ini tiba tiba rame instagram gue katanya nih novel mau dibikin film. Exited lah gue jingkrak jingkrak hahaa gadeng. Kaya ngga percaya aja gituu gilaa dulu lo  setiap minggunya nunggu nungguin  tiap chapter dari cerita ini buat update ,sekarang udah jadi felm aja.
Jujur sebelum nonton filmnya ini ekspektasi gue cukup tinggi sih haha gue kira bakal sama kaya yang di wattpad/ novelnya, yaa gue ngerti sih ngga mungkin juga semua yang ada di wp dibikin scene film ini, bakal sepanjang apaa coba ni film haha dan mungkin berbagai pertimbangan juga jadi rada di poles sana sini yang ngga di sajikan/? Di wp atau novelnya.
Dan sebenernya gue berharap banget sih scene bromance geng the rules bisa lebih di sorot. Soalnya di filmnya ini cuma dikit bahkan hampir ngga ada scene nya the rules yang lagi ngumpul sama ngobrol bareng. Gue paham sih ini kan ngambilnya dari seriesnya alvaro, jadi ya yang lebih di sorotnya ke konflik antara alvaro anggia alex sama athala. Kasarnya anak anak trs nya jadi cameo doang, matt ngomong dikit sih. Dan yang gue kira mika bakal banyak omong ternyata kagaak huhu 😢.
Terus buat castnya oke oke lah cocok sama karakternya apalagi juna gilee gans bgt haha *oops wkwk
Over all sih gue tetep enjoy kok filmnya , ngga serius serius amat malah banyak yang kocak kocaknya apalagi pas athala ketabrak duhh can't stop laughing deh pokoknya.. Eh udah ah gue jadinya spoiler coy😂😂.. Bagi yang kepo sama filmnya nonton aja yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#LifeAroundMeccaMedina Gallery Potrait Edition

See you next post 🤍🤍

Daily Life Report #1

hai mates.. lama ngga update ya, sebenernya akhir-akhir ini banyak banget hal-hal yang terlalu mengganggu pikiran , entah itu tentang kuliah, daily life aku, dan segala macemnya but i don't have no idea to put it into words , too complicated. lol. tapi mungkin aku akan coba share campus life aku di awal semester 5 ini yang udah berjalan kurang lebih 2 minggu ini. ngga ada perubahan berarti sih dari semester-semester sebelumnya, aku tetep anak kampus-kost-kampus-kost haha *jangan ditiru ya adek adek.. ya di satu sisi aku bukan tipe orang yang "fancy" dan suka dengan suasana yang crowded dan banyak orang, tapi disisi lain kadang aku suka ngerasa bosen juga dengan rutinitasku yang gitu gitu aja, kuliah,  pulang ke kost, ngerjain tugas kalo ada tugas, kadang sekali-kali aku ke perpus sih buat menghilangkan sedikit kejenuhan tempatnya bikin adem apalagi menjelang sore gitu rasanya pengen tidur aja bukannya pengen baca wkwk. di lingkungan pertemanan pun aku ngerasa biasa aja...

Curhat

Kali ini gue cuma pengen mengeluarkan uneg uneg yang sebenernya udah lama banget ada di kepala gue yang masalahnya sih udah mainstream banget. Gue cuma mau bilang kalo setiap orang ngga sama, ada yang lebih suka show off dan sangat percaya diri akan kemampuan mereka, tapi ngga sedikit juga orang orang yang “gerak di bawah tanah”. They do something dengan gayanya mereka tanpa banyak orang yang tau, bahkan ngga ada yang tau samasekali. banyak penulis penulis yang karyanya bagus tapi lebih memilih menyembunyikan identitas mereka. Dan kita ngga bisa memaksakan kehendak masing-masing orang sesuai dengan apa yang kita mau. Seberapa sering sih kita denger don’t judge a book by it’s cover? Sering. Baget. tapi tetep aja it’s just a damn quote. Seberapa sering juga kita denger yang pintar itu bukan yang bisa matematika tapi lagi-lagi masih baanyak sekali orang orang yang menganut paham bahwa yang pinter adalah yang hisa matematika. Masih banyak juga yang sering membanding-bandingkan si kupu-...