Langsung ke konten utama

Nonton Film A "Aku, Benci & Cinta" !!!

Haloo..
Kali ini gue bakal review sedikit film A nih.. Sebenernya gue bukan tipe orang yang  jauh-jauh mau nonton film film romance manis ke bioskop karena sayang aja gitu duitnya wkwk gue  tipe orang yang bakal mau ke bioskop kalo emang filmnya udah gue tunggu tunggu doang ehehe termasuk film yang satu ini nih
Sebenernya film ini awalnya dari cerita series yang ditulis di wattpad *fyi gue dulu suka banget baca baca cerpen kalo ngga novel di wattpad gitu, sampe sekarang masih juga sih. Cerita ini gue tau pas jaman gue SMA, which is kurang lebih 3 tahun yang lalu apa lebih gitu..  Terus lumayan lama abis itu tau tau penulisnya nge publish cerita ini jadi novel. Gue saking penasarannya pengen bandingin sama ngga kaya yang ada di wattpad sampe beli nih novel wkwk.
Eh pas awal awal 2017 ini tiba tiba rame instagram gue katanya nih novel mau dibikin film. Exited lah gue jingkrak jingkrak hahaa gadeng. Kaya ngga percaya aja gituu gilaa dulu lo  setiap minggunya nunggu nungguin  tiap chapter dari cerita ini buat update ,sekarang udah jadi felm aja.
Jujur sebelum nonton filmnya ini ekspektasi gue cukup tinggi sih haha gue kira bakal sama kaya yang di wattpad/ novelnya, yaa gue ngerti sih ngga mungkin juga semua yang ada di wp dibikin scene film ini, bakal sepanjang apaa coba ni film haha dan mungkin berbagai pertimbangan juga jadi rada di poles sana sini yang ngga di sajikan/? Di wp atau novelnya.
Dan sebenernya gue berharap banget sih scene bromance geng the rules bisa lebih di sorot. Soalnya di filmnya ini cuma dikit bahkan hampir ngga ada scene nya the rules yang lagi ngumpul sama ngobrol bareng. Gue paham sih ini kan ngambilnya dari seriesnya alvaro, jadi ya yang lebih di sorotnya ke konflik antara alvaro anggia alex sama athala. Kasarnya anak anak trs nya jadi cameo doang, matt ngomong dikit sih. Dan yang gue kira mika bakal banyak omong ternyata kagaak huhu 😢.
Terus buat castnya oke oke lah cocok sama karakternya apalagi juna gilee gans bgt haha *oops wkwk
Over all sih gue tetep enjoy kok filmnya , ngga serius serius amat malah banyak yang kocak kocaknya apalagi pas athala ketabrak duhh can't stop laughing deh pokoknya.. Eh udah ah gue jadinya spoiler coy😂😂.. Bagi yang kepo sama filmnya nonton aja yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#LifeAroundMeccaMedina Gallery Potrait Edition

See you next post 🤍🤍

Random Trip Jakarta 2022

Keliling Jakarta, Maret 2022 Sama seperti beberapa perjalanan sebelumnya, trip kali ini bener-bener impulsive dan sangat random.. 2 hari 1 malam tanpa itinerary yang jelas, karena tujuan utamanya cuma pingin nyobain naik MRT lol.. 1. Naik MRT Dari selatan ke pusat (Fatmawati - Bundaran HI) Yashh, ternyata MRT salahsatu public transport yang paling nyaman, murah, mudah, beraih dan tentunya nyaman. 2. Museum Macan Dari pusat, kita ke barat 3. Cove at Batavia - PIK 2 Dari barat ke utara

Bandung 2020