Langsung ke konten utama

Curhat


Kali ini gue cuma pengen mengeluarkan uneg uneg yang sebenernya udah lama banget ada di kepala gue yang masalahnya sih udah mainstream banget.
Gue cuma mau bilang kalo setiap orang ngga sama, ada yang lebih suka show off dan sangat percaya diri akan kemampuan mereka, tapi ngga sedikit juga orang orang yang “gerak di bawah tanah”. They do something dengan gayanya mereka tanpa banyak orang yang tau, bahkan ngga ada yang tau samasekali. banyak penulis penulis yang karyanya bagus tapi lebih memilih menyembunyikan identitas mereka. Dan kita ngga bisa memaksakan kehendak masing-masing orang sesuai dengan apa yang kita mau.
Seberapa sering sih kita denger don’t judge a book by it’s cover? Sering. Baget. tapi tetep aja it’s just a damn quote. Seberapa sering juga kita denger yang pintar itu bukan yang bisa matematika tapi lagi-lagi masih baanyak sekali orang orang yang menganut paham bahwa yang pinter adalah yang hisa matematika.
Masih banyak juga yang sering membanding-bandingkan si kupu-kupu dan si anak organisasi. Well disini gue ngga ngomong kalo berorganisasi itu salah, not at all. Justru itu sangat bagus bagi orang-orang yang emang mau dan punya niat. Kita juga ngga bisa langsung pandang negatif si anak kupu-kupu yang siapa tau meskipun keliatannya mereka biasa-biasa aja dan cuek akan sekitar tapi they have a lota pikiran in their brain. setiap orang punya pilihan, sekali lagi kita ngga bisa maksain agar sesuatu itu jadi sama semuanya. ngga seru!
Dah ah segitu aja kali ini
See youu

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#LifeAroundMeccaMedina Gallery Potrait Edition

See you next post 🤍🤍

Random Trip Jakarta 2022

Keliling Jakarta, Maret 2022 Sama seperti beberapa perjalanan sebelumnya, trip kali ini bener-bener impulsive dan sangat random.. 2 hari 1 malam tanpa itinerary yang jelas, karena tujuan utamanya cuma pingin nyobain naik MRT lol.. 1. Naik MRT Dari selatan ke pusat (Fatmawati - Bundaran HI) Yashh, ternyata MRT salahsatu public transport yang paling nyaman, murah, mudah, beraih dan tentunya nyaman. 2. Museum Macan Dari pusat, kita ke barat 3. Cove at Batavia - PIK 2 Dari barat ke utara

Bandung 2020