Langsung ke konten utama

Berawal dari Facebook

Jadi ceritanya tadi gue iseng iseng scrolldown message yang masuk di facebook gue, ngga ada faedahnya juga sih sebetulnya, cuma gue pengen aja 😂, dan setelah gue scrolldown ke bawah bawah banget ternyata it was remainds me dengan masa lalu *duile yang emang dulu gue alami, banyak banget chat gue sama orang-orang yang kebanyakan isinya ngga jelas si, alay bangetlah pokoknya wkwk, rasanya gue seperti lagi duduk di depan jendela, dan dari jendela itu, gue busa melihat diri gue yang ada di masa itu, dari situ gue semakin meyakini bahwa yang namanya setiap orang pasti berproses, entah itu secara sadar atau nggak,  setiap orang pasti mengalami fase-fase untuk mencapai tingkatan yang disebut "dewasa".  Gue pun pas ngeliat chat chat an lama itu kaya yang "gila ya, gue pernah kaya gini dulunya"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#LifeAroundMeccaMedina Gallery Potrait Edition

See you next post 🤍🤍

Random Trip Jakarta 2022

Keliling Jakarta, Maret 2022 Sama seperti beberapa perjalanan sebelumnya, trip kali ini bener-bener impulsive dan sangat random.. 2 hari 1 malam tanpa itinerary yang jelas, karena tujuan utamanya cuma pingin nyobain naik MRT lol.. 1. Naik MRT Dari selatan ke pusat (Fatmawati - Bundaran HI) Yashh, ternyata MRT salahsatu public transport yang paling nyaman, murah, mudah, beraih dan tentunya nyaman. 2. Museum Macan Dari pusat, kita ke barat 3. Cove at Batavia - PIK 2 Dari barat ke utara

Bandung 2020