Langsung ke konten utama

Daily Life Report #1


hai mates.. lama ngga update ya, sebenernya akhir-akhir ini banyak banget hal-hal yang terlalu mengganggu pikiran , entah itu tentang kuliah, daily life aku, dan segala macemnya but i don't have no idea to put it into words , too complicated. lol.
tapi mungkin aku akan coba share campus life aku di awal semester 5 ini yang udah berjalan kurang lebih 2 minggu ini. ngga ada perubahan berarti sih dari semester-semester sebelumnya, aku tetep anak kampus-kost-kampus-kost haha *jangan ditiru ya adek adek.. ya di satu sisi aku bukan tipe orang yang "fancy" dan suka dengan suasana yang crowded dan banyak orang, tapi disisi lain kadang aku suka ngerasa bosen juga dengan rutinitasku yang gitu gitu aja, kuliah,  pulang ke kost, ngerjain tugas kalo ada tugas, kadang sekali-kali aku ke perpus sih buat menghilangkan sedikit kejenuhan tempatnya bikin adem apalagi menjelang sore gitu rasanya pengen tidur aja bukannya pengen baca wkwk.
di lingkungan pertemanan pun aku ngerasa biasa aja dan bukan tipe orang yang bisa bikin orang nyaman dan nempel ngerti kan gimana maksudku, aku bukan orang yang bisa bikin suasana jadi rame. karena jujur aja lingkungan pertemanan di sma sama di kampus itu jauuh banget bedanya. kadang aku bisa lebih bebas ngobrol sama temen sma sih sampe ke hal hal yang receh dan ga penting pun kaya ringan aja gitu. mungkin karena kita punya kesukaan yang sama dan kalo cerita cerita pun ke mereka kali ya jadi nyambung nyambung aja gitu, ngga takut takut salah ngomong atau apapun dan ngga perlu menceritakan diri kita dari a sampe z lagi. taapii bukannya aku mengunder estimate temen temen ku yang ada di sini, cuma kadar keakrabannya aja yang beda kali ya.. aku justru seneng karena temen-temen disini kaya bisa jadi reminder gitu buatku buat jadi lebih "lurus" haha.. i mean, dengan penampilan mereka, dengan sikap mereka, kaya selalu sukses bikin aku berkaca, ternyataa aku masih cacat sana sini, masih jauh dari kata baik, entah itu penampilan entah itu sikap ku yang ngga mencerminkan anak "universitas islam" minimal, atau maksimalnya mencerminkan seorang "muslim"..

buat kegiatan kuliah dua minggu pertama ini bisa dibilang masih santai sih, belum ada tugas-tugas yang cukup berat dan bikin pusing kepala, masih sekedar bikin makalah dan presentasi aja tapi gatau lah kedepannya wallahu alam yaa.. semoga saja aku kuat menghadapinya ya kawan kawan *wkwk alay bgt si. karena matakuliah semester sekarang lumayan banyak sks parakteknya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

#LifeAroundMeccaMedina Gallery Potrait Edition

See you next post 🤍🤍

Random Trip Jakarta 2022

Keliling Jakarta, Maret 2022 Sama seperti beberapa perjalanan sebelumnya, trip kali ini bener-bener impulsive dan sangat random.. 2 hari 1 malam tanpa itinerary yang jelas, karena tujuan utamanya cuma pingin nyobain naik MRT lol.. 1. Naik MRT Dari selatan ke pusat (Fatmawati - Bundaran HI) Yashh, ternyata MRT salahsatu public transport yang paling nyaman, murah, mudah, beraih dan tentunya nyaman. 2. Museum Macan Dari pusat, kita ke barat 3. Cove at Batavia - PIK 2 Dari barat ke utara

Bandung 2020